Menantang Diri Sendiri

laptop

Salah satu motivator saya untuk kembali ngeblog adalah si emak kece, cerdas, bernas, dan trengginas pemilik blog http://bukanbocahbiasa.com/Dia memang bukan bocah biasa, melainkan emak-emak luar biasa.

Saat ini, dia sedang berjuang menghadapi tantangan dari Liga Blogger Indonesia 2015. Saya angkat topi, eh kibaskan hijab ding,  untuk emak satu ini. Nggak gampang, lho, bisa konsisten nulis “bergizi” hampir setiap hari, apalagi di tengah kesibukan domestik mengurus rumah dan anak.

Saya sendiri tidak yakin mampu konsisten menulis di blog ini. Saya tidak janji bisa meng-update tulisan every single day, bahkan untuk sekadar tulisan ringan.

Tapi okelah, saya mau mencoba seperti si emak blogger yang sedang ditantang LBI. Bedanya, saya tidak ditantang orang lain. Justru sayalah yang menantang diri saya sendiri.

Apa tantangannya? Meng-update blog ini sesering mungkin. Tidak ada patokan khusus harus setiap hari, dua hari, tiga hari, seminggu sekali, atau setiap bulan, dan sebagainya, dan sebagainya. Cukup sesering mungkin.

Oke, deal!

 

 

 

 

Leave a comment