Buka KBBI Lagi, Yuk!

saya-suka-kbbi.png

 

Saya ini penggemar berat KBBI. Iya, Kamus Besar Bahasa Indonesia! Entah kenapa, rasanya kalau nulis tanpa buka KBBI rasanya nggak afdal, gitu. Udah kebiasaan kali, ya?

Sebisa mungkin ketika nulis saya lirak-lirik KBBI. Ya, meski kadang kalau udah dapet feel-nya, nulis suka kayak kereta api, tancap aja nggak pakai berhenti dan akhirnya… lupa KBBI! Ups!

Alhamdulillah, sekarang nggak harus punya buku KBBI yang tebal untuk ngecek kata-kata bahasa Indonesia yang baik dan benar. Sekarang kan era digital, gaes… jadi cukup mampir ke website KBBI, ketik kata yang ingin kita periksa, submit, voila… keluar, deh, hasilnya! Continue reading

Advertisements