Hola Halo… I’m Back Again!

Assalaamu’alaikum.

Hola halo semua. Saya kembali ketak ketik kata-kata, nih. Cukup lama absen dari dunia tulis-menulis, khususnya di dunia maya, bismillah saya mencoba aktif lagi. Kangen nulisnya sudah sampai ke ubun-ubun. Sudah sangat membuncah, nih. Mudah-mudahan nggak sekadar hangat-hangat tahi ayam, ya…

Sebetulnya saya bukan pendatang baru di dunia blogging. Saya sempat aktif di berbagai blog, ya di blogspot, multiply, juga wordpress. Tapi itu udah lamaa banget, pas masih single fighter sekitar 2006-an sampai akhirnya menikah dan punya 1 krucil (tapi  –maaf lupa– entah kapan tepatnya terakhir saya ngeblog di blogspot dan multiply. Maklum, faktor U, hehe…).

Sempat hibernasi cukup lama karena sibuk dengan krucil-krucil,  saya mulai mencoba memainkan lagi jemari saya –yang sama sekali tidak lentik, hohoho– di atas tuts-tuts keyboard. Hasilnya lumayan, sedikit postingan di blog lama saya, https://simplewritingofmine.wordpress.com/.

Tapi, seperti sudah saya duga sebelumnya, saya vakum lagi dari  jagat blog di dunia maya yang tanpa estianty ini. Kok? Ya, sibuk dengan krucils ditambah sifat malas saya yang selalu datang setiap kali saya berniat menulis sesuatu, kira-kira gitu, deh, alasannya.

Nah, hari-hari ini, saya mulai semangat-semangatnya lagi ber-tak-tik-tik-tak-tik-tuk. Biar segeran dikit, bikin blog baru dengan nama baru. Tapi kok nama blognya terlalu mainstream, ya?  “My World, My Words, My Thoughts.” Kan sudah umum banget? Well, soal itu, jujur saya akui, saya nggak terlalu kreatif membuat nama blog atau judul tulisan. Saya lemah dalam hal ini. Dari dulu zaman-zaman masih kerja di media, saya juga jarang mengusulkan nama rubrikasi. Mau buat artikel pun lama di bagian judul. Wes, payah.com pokoknya, hihihi.

Singkat kata, inilah persembahan terbaru dari saya. Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati sanubari Anda (apaan sih? jadul banget kata-katanya, hihihi). Maafkan juga jika tulisannya amatiran, karena tak ada gading yang tak retak (apaan lagi nih? kacau banget bahasamu, sist, hehehe…)

Selamat menikmati.

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Hola Halo… I’m Back Again!

    • Tararengkyuu emak blogger yang heitss,
      Kayaknya semua tulisanmu di BBB nggak ada yang kelewat. Aku baca semua. I’m one of your loyal readers. Heitss banget, deh!

      Nggak usah dikomporin, dia kayaknya udah kepengen juga tuh nulis. Tunggu aja tanggal mainnya, hehehe…,

      Selamat berjuang di Liga Blogger Indonesia, ya darlaa…

      Like

Leave a Reply

